Senin, 21 Juni 2010

Bupati Janji

Aspal Dua Jalan Kabupaten

KERINCI—Kerusakan beberapa titik ruas jalan di Kabupaten Kerinci sangat parah. Sehingga menghambat akses angkutan hasil-hasil pertanian. Seperti terjadi di Jalan Masgo Kecamatan Gunung Raya dan jalan di Danau Tinggi Kecamatan Gunung Kerinci. Pemkab Kerinci baru akan mengaspal kedua ruas jalan ini tahun 2011 mendatang.
Bupati Kerinci, H Murasman mengaku telah mengetahui kondisi kedua ruas jalan ini. Bahkan dia berjanji, dua jalan kabupaten ini akan diaspal hotmix. “Tahun 2011 nanti diaspal hotmix untuk memperlancar arus transportasi barang dan jasa masyarakat,” kata Bupati kepada wartawan, Senin pekan lalu.
Komitmen ini ditindaklanjutinya dengan meminta Dinas Pekerjaan Umum Kabupaten Kerinci menganggarkan dana untuk pengaspalan hotmix. Saat ini, lanjut Bupati, tengah dilakukan pengerasan sebelum diaspal tahun depan. “PU harus mengawasi pekerjaan jalan sehingga tahun depan bisa langsung diaspal,” sambungnya.
Sementara itu Kadis PU Kerinci Muljo Harsono mengatakan pihaknya tetap akan melakukan pengawasan terhadap seluruh pekerjaan dengan menempatkan pengawas setiap hari dilapangan. “Pengawas sudah kita tugaskan untuk tetap di lapangan” terang Muljo.(cr-ton)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar