Rabu, 29 September 2010

Golkar Tolak Calon Daftar ke Partai Lain

MUARO JAMBI—Sekretaris Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Partai Golkar Muaro Jambi menolak calon yang mendaftar ke partai lain. Cara tersebut dipandang akan berdampak untuk membenturkan kepentingan politis kedua partai.
“Kita tidak mau diadu dan aturan tersebut ada dalam petunjuk Juklak yang kami pegang dari DPP,” ungkap Drs A Bakar Ibrahim, Sekretaris DPD II Golkar Muaro Jambi, Sabtu (25/9)
Tidak hanya itu, A Bakar Ibrahim juga menegaskan kepada setiap kandidat yang ingin mendaftar melalui partai Golkar harus datang secara langsung tanpa harus diwakilkan. Alasannya, karena ada beberapa petunjuk yang akan disampaikan langsung kepada yang bersangkutan dan menandatangani formulir pendaftaran.
“Bila hanya utusan yang datang, maka kami hanya serahkan lampiran aturan pendaftaran, tanpa memberikan formulir pendaftaran dan yang lain-lain,” tegas A Bakar Ibrahim.
Sekretaris DPD Golkar Muaro Jambi mengungkapkan hal itulah yang terjadi kepada utusan Burhanudin Mahir (Bupati Muaro Jambi-red) saat mengirim utusannya untuk mengambil formulir pendaftaran di DPD II Golkar. Panitia yang bertugas tidak memberikan formulir apapun kecuali lampiran aturan pendaftaran.
Pihaknya merasa penting untuk mendatangkan langsung kandidat yang bersangkutan. Terutama untuk menjajaki keseriusan kandidat menggunakan partai Golkar. DPD II Golkar Muaro Jambi sendiri telah membuka pendaftaran semenjak tanggal 17 September 2010 hingga Senin, 27 September 2010. Semenjak di buka ada lima bakal calon kandidat bupati yang mendaftar diantaranya, M Subni, R Aziz Muslim, Mukti As’ari, Mukhtar Muis dan Asnawi AB. “Dari semua kandidat baru Mukti As‘ari dan R Aziz Muslim yang mengembalikan berkas pendaftaran,” ungkap A Bakar Ibrahim
Dengan berpegang kepada Juklak No 2/DPP/Golkar/XII/2009 tentang tata cara pemilihan kepala daerah, DPD II Golkar tidak ingin terjadi kesalahan prosedur. Terutama terkiat persyaratan umum dan persyaratan khusus.
Para bakal calon yang mendaftar nanti akan di survey oleh tim yang dikirim oleh DPP Golkar. Survei sebanyak tiga kali dalam waktu enam bulan. Hasil survey akan menentukan siapa kandidat yang pantas untuk diusung.
“Selama masa waktu yang ada, semua kandidat masih dinyatakan memiliki peluang yang sama,” tegas A Bakar Ibrahim.
Syafrizal, tim sukses R Aziz Muslim saat dikonfrimasi membenarkan bahwa kandidat mereka telah mendaftar dan mengembalikan formulir pendaftaran. Bahkan dirinya berharap niat bakal kandidat mereka menggunakan perahu politik Golkar direstui oleh DPP Golkar.
“Kita sama berusaha dan berdoa, semoga kandidat kita yang direstui partai besar seperti Golkar,” ungkapnya.
(gtt)

1 komentar:

  1. Saya telah berpikir bahwa semua perusahaan pinjaman online curang sampai saya bertemu dengan perusahaan pinjaman Suzan yang meminjamkan uang tanpa membayar lebih dulu.

    Nama saya Amisha, saya ingin menggunakan media ini untuk memperingatkan orang-orang yang mencari pinjaman internet di Asia dan di seluruh dunia untuk berhati-hati, karena mereka menipu dan meminjamkan pinjaman palsu di internet.

    Saya ingin membagikan kesaksian saya tentang bagaimana seorang teman membawa saya ke pemberi pinjaman asli, setelah itu saya scammed oleh beberapa kreditor di internet. Saya hampir kehilangan harapan sampai saya bertemu kreditur terpercaya ini bernama perusahaan Suzan investment. Perusahaan suzan meminjamkan pinjaman tanpa jaminan sebesar 600 juta rupiah (Rp600.000.000) dalam waktu kurang dari 48 jam tanpa tekanan.

    Saya sangat terkejut dan senang menerima pinjaman saya. Saya berjanji bahwa saya akan berbagi kabar baik sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman mudah tanpa stres. Jadi jika Anda memerlukan pinjaman, hubungi mereka melalui email: (Suzaninvestment@gmail.com) Anda tidak akan kecewa mendapatkan pinjaman jika memenuhi persyaratan.

    Anda juga bisa menghubungi saya: (Ammisha1213@gmail.com) jika Anda memerlukan bantuan atau informasi lebih lanjut

    BalasHapus