Rabu, 29 September 2010

Kapolres: Tidak Ada Korban Lakalaut Asal Jambi

MEDIAJAMBI—Tujuh korban tewas pada kecelakaan tenggelamnya kapal pengangkut rombongan penganten di Tanjung Bokong Kecamatan Concong Tanjung Balai Karimun, Selasa (21/0)—dipastikan tidak satupun warga Jambi. Sementara 14 korban lain yang belum ditemukan masih terus dilakukan pencarian.
Kapolres Tanjab Timur Ajun Kombes Budi Wasono mengatakan, informasi dari pihak keluarga di Nipah Panjang memastikan seluruh korban berasal dari Provinsi Kepri. Diakui Kapolres, terjadi kesimpangsiuran informasi terkait korban kecelakaan. “Sempat disebutkan, ada korban dari Nipah Panjang. Namun setelah dikonfirmasi, korban tidak ada,” ujar Kapolres, Rabu pekan lalu.
Kapolres juga memastikan hajatan nikah yang rencananya digelar Kamis (23/9), tetap dilangsungkan keluarga mempelai wanita.
Ditambahkan Kapolres, sebagian besar penumpang kapal adalah rombongan warga Desa Bekawan, Kecamatan Mandah, Karimun, Provinsi Kepulauan Riau. Dalam perjalanan menuju Kecamatan Nipah Panjang Kabupaten Tanjung Jabung Timur Provinsi Jambi. Untuk menghadiri pesta perkawinan keluarganya.
Akibat kecelakaan tersebut, tujuh orang dipastikan terwas dan 14 lainnya masih hilang. Sejauh ini, aparat kepolisian masih terus melakukan pencarian terhadap korban yang hilang.
(mas/ant)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar