Senin, 19 Juli 2010

Golkar Pilih Dukung Syahirsah

MEDIA JAMBI - Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Jambi, Zoerman Manap merestui Abdul Fattah maju sebagai calon Bupati Batanghari Periode 2011 – 2016 mendatang. Namun demikian, perahu Partai Golkar lebih berpihak kepada Syahirsyah.

Majunya Fattah dalam Pilbup Batanghari menggunakan partai lain disetujui oleh Zoerman Manap. Menurut dia, Golkar tidak pernah melarang kadernya untuk maju, apalagi menggunakan perahu lain dengan catatan tidak menggunakan atribut partai Golkar. “Kalau maju silahkan, tidak ada yang melarang. Namun tidak boleh menggunakan atribut Golkar,” kata Zoerman.

Alasannya, Partai Golkar kemungkinan besar mengusung Syahirsyah sebagai calon Bupati Batanghari. Selain menjabat sebagai Ketua DPD Partai Golkar Batanghari, Syahirsyah dinilai cukup loyal dalam membesarkan partai. Hal itu terlihat pada saat Pilgub lalu. Selain itu, dari hasil survey internal, elaktabilitas Syahirsyah dan Abdul Fattah berimbang. “Fattah dan Syahirsah berimbang dan saya sekarang sedang membahas itu dengan Ketum,” akunya lagi.
Fattah sudah melayangkan surat izin untuk maju pada Pilkada Batanghari, berisikan alasan dan keinginan Fattah untuk bertarung. Alasan itu bisa diterima DPD I Partai Golkar yang lalu memberikan toleransi terhadap pencalonannya. “Suratnya sudah kita terima dan kita tidak permasalahakan itu,” ungkap dia. (gtt)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar